Sambil Live Facebook, Pemotor di Bandung Nekat Tabrakan Diri ke Mobil

| 22 Sep 2022 13:50
Sambil Live Facebook, Pemotor di Bandung Nekat Tabrakan Diri ke Mobil
Live Facebook pemotor tabrakan diri ke mobil di Bandung. (Tangkapan layay/Facebook)

ERA.id - Video berdurasi 1 menit 27 detik oleh pemotor di Kota Bandung sempat menghebohkan media sosial Facebook. Dari video itu terlihat, seorang pemotor diduga sengaja menabrakkan motornya ke mobil yang tengah berhenti di persimpangan Jalan BKR dengan Moh Toha, Kota Bandung.

Mirisnya, aksi itu diunggah melalui lewat siaran langsung di media sosial Facebook (Live Facebook). Namun, saat ini video itu telah dihapus.

Menanggapi hal itu, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris tak menampik bahwa aksi itu terjadi di Kota Bandung. Insiden itu terjadi pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

"Kejadian sekira jam 17.00 WIB di Perempatan Jalan BKR–Jalan Moh Toha Kota Bandung," ungkap Arif, Kamis (22/9/2022).

Ia menerangkan, pemotor dalam dalam video merupakan remaja berinisial FA yang berstatus mahasiswa. Namun, pihaknya saat ini belum mengetahui motif FA dalam insiden itu.

"Kami masih mendalami motifnya. Baru kita mintai keterangan dari keluarganya. Keluarganya pun belum bisa menyampaikan secara detail motifnya seperti apa, apakah betul dia menabrakkan diri atau memang kecelakaan biasa, intinya menabrakkan mobil," terangnya.

Sementara itu, FA saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. FA pun dipastikan tidak mengalami luka serius.

"Korban (FA) saat ini dalam keadaan sadar cuma giginya rontok. Ditanya juga nyambung dan kondisi motor rusak bagian depan saja," tutup dia.

Rekomendasi