Viral Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dari Golkar Injak Sopir Truk di Jalanan

| 23 Sep 2022 17:49
Viral Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dari Golkar Injak Sopir Truk di Jalanan
Wakil Ketua DPRD Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri.

ERA.id - Wakil Ketua DPRD Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, menginjak, membentak, dan menyuruh sopir truk untuk push up serta berguling-guling di jalanan.

Videonya terekam dan viral di media sosial. Tajudin pun merespons kabar itu. Awalnya, dia ditelepon oleh masyarakat sekitar ihwal truk yang melintas di Jalan Raya Kerukut, Limo, Depok, dan muatannya merubuhkan pagar pembatas pipa gas di sekitar jalan itu.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya," jelas Tajudin di Warung Betawi Ngoempoel, Beji, Kota Depok, Jumat (23/9/2022).

"Kenapa demikian, karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi)," sambungnya lagi.

Pada saat kejadian kedua, Tajudin sudah menegur sopir truk dan si sopir disebut telah membuat surat perjanjian agar tak lagi melintas dengan muatan berlebihan.

Tajudin pun kesal, sebab saat itu warga sekitar mengkritik kerjanya. "Padahal ini kan bukan tupoksi saya. Tapi karena saya juga berasa terusik, akhirnya saya turun dan diperbaikilah dengan surat pernyataan mereka tidak akan mengulangi lagi," timpal Tajudin.

Sayang, kejadian ini berulang lagi. Sewaktu Tajudin baru pulang dari dinas di Tangerang Selatan, tiba-tiba dia ditelpon lagi oleh warga, sebab tak ada yang berani menegur si sopir.

Lalu datanglah Tajudin menemui si sopir, mengertak dan menghukum sopir truk sesuai dengan video yang terlihat. "Akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya. Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi," ujarnya.

"Sekali lagi saya didasari pada kejadian yang berulang-ulang, kalau baru sekali saya gak akan seperti itu," pungkasnya.

Rekomendasi