Ngeri! Begal di Sumut Nyaris Bantai Korbannya yang Baru Pulang ke Rumah

| 27 Sep 2022 16:58
Ngeri! Begal di Sumut Nyaris Bantai Korbannya yang Baru Pulang ke Rumah
Ilustrasi begal (Antara)

ERA.id - Viral video aksi kompolotan begal terekam oleh kamera CCTV pengawas rumah korban, merampok motor di Sumatera Utara.

Seperti dilihat ERA, dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu, awalnya terlihat seorang perempuan tengah membuka pintu.

Tak lama berselang, korban tiba dengan mengendarai sepeda motor jenis matik lalu masuk ke dalam rumah.

Namun sesaat kemudian, komplotan begal yang dilihat berjumlah tiga orang, tiba di lokasi. Dua pelaku tampak berjaga di luar rumah dan seorang pelaku lagi dengan gerakan cepat masuk menghampiri korban.

Begal itu lalu mengeluarkan senjata tajam jenis klewang dan terlihat mengancam korban. Pelaku terlihat beberapa kali melayangkan sabetan senjata tajam kepada korban yang berusaha mempertahankan sepeda motornya.

Korban yang takut kemudian melepaskan sepeda motornya dan komplotan begal itu langsung melarikan diri. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.  

Kabar itu dibenarkan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, saat dikonfirmasi ERA, Selasa (27/9/2022).

Agustiawan menyebut saat ini pihaknya telah menyelidiki insiden mengerikan itu. "Segera kita tindak lanjuti dan segera kita ungkap. Mohon doanya agar segera bisa diungkap," pungkasnya.

Rekomendasi