Rekam Begal Beraksi di Makassar, Pedagang Nasi Kuning Nyaris Dipanah, Ngeri

Tim Editor

Ilustrasi pelajar tawuran menggunakan panah di Makassar (Antara)

ERA.id - Sekelompok begal merusak mobil dan nyaris memanah seorang pedagang nasi kuning akibat aksinya di wilayah perbatasan Kota Makassar-Kabupaten Gowa tepatnya Jl. Sultan Alauddin-Jl. Malengkeri, Sulawesi Selatan.

Saat itu, si pedagang yang mengendarai mobil, merekam begal yang mengancam korbannya dengan panah ketapel dan juga senjata tajam.

Dari rekaman video yang ada di akun @lambe_turah.makassar, dua orang pelaku menarik panahnya ke pengendara motor. Saat itu, aksinya langsung direkam oleh pedagang nasi kuning, yang kebetulan lewat menggunakan mobil.


Setelahnya, sasaran pun berubah. Kini si pengendara mobil yang terancam. Ia bahkan nyaris dipanah. "Woi na videoi. Woi, woi, woi," tegur para begal ke pemilik mobil, Rabu (13/4/2022) malam.

Belakangan, si begal tak memanah korbannya, melainkan merusak kaca mobil bagian depan, samping, dan spion.

"Baru pulang dari jual nasi kuning. Kakaknya itu yang naik motor diduga mau di begal. Temanku yang naik mobil Baru sempat na rekam," tulis akun Instagram @lambe_turah.makassar.

Setelah berhasil merekam aksi begal beserta wajah pelaku, korban memperlihatkan sejumlah kerusakan pada mobilnya yang dirusak oleh begal.

Unggahan ini ditonton 1.751 kali tayangan oleh netizen, 201 like dan 12 balasan komentar yang mengecamkan aksi begal dan meminta pihak kepolisian menangkap pelakunya.

Tag: makassar begal perampok Sulsel kriminalitas

Bagikan: