CEO PSM Makassar Berganti, Suporter: Sadikin Aksa Kami Tunggu Prestasimu

| 28 Sep 2022 21:14
Sadikin Aksa (Antara)

ERA.id - Sadikin Aksa menggeser jabatan Munafri Arifuddin (Appi) sebagai Direktur Utama PSM Makassar.

Sadikin menggantikan Munafri Arifuddin yang mendapat amanah untuk jabatan Chief Corporate Legal di Bosowa Corporindo.

Keputusan ini berdasarkan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) di Makassar, baru-baru ini.

Para pemegang saham PT Persaudaraan Sepakbola Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati dan mengangkat Sadikin Aksa untuk menduduki posisi Direktur Utama.

Menanggapi hal ini, Presiden klub suporter Reg Gank, Sul Dg Kulle menyambut hangat kehadiran Sadikin Aksa yang saat ini menjabat sebagai CEO PSM Makassar.

Pihaknya berharap, dengan bergantinya kepemimpinan di tubuh klub tertua di Indonesia ini, PSM Makassar semakin menunjukkan prestasi yang baik.

"Kami sampaikan sambutan hangat yang penuh semangat untuk CEO PSM Makassar baru, Sadikin Aksa. Selamat datang Pak Sadikin Aksa, bersama semangat baru, kami tunggu prestasimu," ungkapnya, Rabu (28/9/2022).

Ia menyampaikan, tantangan yang harus dituntaskan adalah bagaimana membangun komunikasi dengan seluruh stake-holder khususnya supporter PSM Makassar

"Kami menyarankan Sadikin Aksa menjadikan gaya kepemimpinan beberapa CEO sebelumnya sebagai referensi.

Seperti Pak Erwin Aksa dengan supporter, seperti kakak dan adik, antara teman dan teman, kita betul-betul satu kastuan dalam PSM tidak ada jarak" ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Munfari Arifuddin atas dedikasinya.

"Saya sebagai Supporter sangat menghormati beliau, karena ia salah satu pengurus yang sangat komunikatif dan sombere terhadap supporter" kata Sul Dg Kulle

Ia menyampaikan, yang paling penting adalah Appi menorehkan sejarah selama 19 tahun penantian untuk mengangkat tropi, di masa dia penantian itu terwujud.

"Setiap yang terganti kami pasti akan merasa kehilangan, namun dengan pengganti yang baru kita juga harus memulai dengan semangat yang baru," tutupnya.

Rekomendasi