Miris! Remaja Tewas Tertabrak Truk Saat Bikin Konten Medsos di Serpong Tangsel

| 29 Sep 2022 23:25
Miris! Remaja Tewas Tertabrak Truk Saat Bikin Konten Medsos di Serpong Tangsel
Ilustrasi (istimewa)

ERA.id - Seorang remaja tewas tertabrak truk saat hendak membuat konten untuk media sosialnya di Jalan Grand BSD Boulevard, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis dini hari (29/8/2022). 

Kanit Kecalakaan lalu lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya, membenarkan adanya peristiwa itu yang kini masih menyelidiki kasus tersebut.

"Untuk penyebab pastinya masih dalam proses penyelidikan," ucap Iptu Nada. 

Nanda menuturkan berdasarkan keterangan sementara dari para saksi, korban sebelumnya berjalan dari arah Cilenggang menuju trafic light Sinarmas Academy. Sesampainya didekat trafic light, korban hendak menyebrang. "Namun tiba-tiba dari sebelah kanan datang kendaraan dump truk," ucapnya.

Dia menyebutkan lokasi di sekitar jalan BSD Grand Boulevard memang minim penerangan. Diduga truk tersebut tidak melihat korban.

Nanda menyampaikan, hingga kini, jasad tanpa identitas itu masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang yang sementara sopir dan truk yang menabrak kabur meninggalkan lokasi. 

"Korban mengalami luka berat di bagian kepala, selanjutnya untuk kendaraan truck masih dalam proses penyelidikan," jelasnya. 

Rekomendasi