Komisaris Indomaret Howard Timotius Palar Tewas Tertabrak Truk Saat Bersepeda di Tangsel

| 06 Oct 2022 15:41
Komisaris Indomaret Howard Timotius Palar Tewas Tertabrak Truk Saat Bersepeda di Tangsel
Toko Indomaret (Antara)

ERA.id - Komisaris PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, Howard Timotius Palar, tewas tertabrak truk di kawasan kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang, pukul 07.45 WIB, Kamis (6/10/2022). 

"Iya tewas tertabrak truk," kata Kanit Laka Polres Tangsel, Iptu Nanda saat dihubungi wartawan. 

"Untuk korban memang bekerja di salah satu perusahaan Indomaret Group, namun untuk jabatan pastinya belum ada informasi," tambahnya.

Nanda menjelaskan, kronologis kejadian ini ketika Howard sedang bersepeda bersama istrinya di Jalan BSD Grand Boulevard dari arah Vanya Park menuju Ciakar. Tiba-tiba datang mobil truk yang dikemudi oleh saudara AN dari belakang dan menambrak korban. 

"Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi, sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan truk colt diesel tersebut," ucapnya.

Dari kecelakaan ini, korban mengalami luka serius di kepala dan pala. Korban dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan, namun nyawanya tak tertolong. "Korban meninggal dunia," ucapnya.

Kini, polisi berhasil mengamankan sopir truk dan masih dilakukan pemeriksaan lterkait perbuatannya tersebut.

Jurnalis ERA mencoba mengkonfirmasi perihal Howard Timotius yang tewas tertabrak truk, namun belum ada tanggapan dari pihak Indomart. 

Rekomendasi