Geng Motor Konvoi sambil Acungkan Sajam di Bogor Meresahkan, Tak Takut dengan Polisi?

| 20 Oct 2022 13:51
Geng Motor Konvoi sambil Acungkan Sajam di Bogor Meresahkan, Tak Takut dengan Polisi?
Ilustrasi geng motor (Antara)

ERA.id - Kapolsek Cileungsi, Polres Bogor, Kompol Andry Fram Ferdyawan menjelaskan soal video aksi gangster remaja konvoi sambil membawa senjata tajam di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Mereka melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi. Kami kejar dan bubarkan. Mereka melarikan diri. Kami juga akan tingkatkan patroli di sekitar Cileungsi,” kata Andry di Bogor, Rabu.

Kapolsek belum mengetahui motif mereka membuat resah. Ia memastikan terus mengawasi perilaku orang-orang tidak bertanggung jawab yang meresahkan masyarakat ini.

“Mereka itu remaja konvoi di Cileungsi pakai motor, bawa senjata tajam dan teriak-teriak di Jalan Raya Cileungsi. Tidak ada bentrokan. Antisipasi akan ditingkatkan, supaya tidak terjadi lagi dan mengintensifkan patroli di jam rawan,” ujarnya.

Andry menyebutkan pihaknya pun tengah mengawasi gerak-gerik kelompok remaja konvoi yang berlangsung pada Rabu (19/10) sekitar pukul 01.00 WIB tersebut.

Dalam video yang beredar itu, ada puluhan remaja yang terlibat konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua. Beberapa di antaranya nampak mengacungkan berbagai jenis senjata tajam.

Sekelompok remaja tersebut berteriak-teriak dan aksinya sempat direkam warga. Video tersebut dinarasikan sebagai aksi gangster di kawasan Cileungsi.

Rekomendasi