Ketum PSI Giring Ganesha Siap Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng atau DKI Jakarta

| 21 Oct 2022 15:28
Ketum PSI Giring Ganesha Siap Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng atau DKI Jakarta
Giring bertemu Gibran di Solo Jateng (ERA.id/Amalia).

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Jumat 921/10/2022). Dalam pertemuan ini, ia mengaku sering menjalin komunikasi dan bersahabat dengan putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. 

Bahkan Giring mengungkap sering berkirim pesan dengan Gibran melalui aplikasi perpesanan Whatsapp. 

”Saya sering whatsapp-whatsapp konyol dengan beliau. Bercanda, adu koleksi stiker (whatsapp). Hubungan saya dengan mas Gibran ya sahabat,” kata Giring usai bertemu dengan Gibran di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Jumat (21/10/2022). 

Giring mengungkapkan, dukungannya secara penuh pada Gibran jika maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. Ia akan sepenuhnya mendukung jika Gibran bertarung di provinsi manapun, apakah DKI Jakarta atau Jawa Tengah. 

”Sebagai sahabat Mas Wali saya siap mendukung. Saya juga bilang kemanapun beliau, Jateng atau DKI, saya sebagai sahabat selalu all out,” katanya. 

Giring mengatakan, bahwa Gibran sosok pemuda yang patut dicontoh karena prestasinya. Ia ingin banyak pemuda bisa seperti Gibran dan bisa memimpin partai, baik PSI atau partai lainnya. 

”Kita impikan banyak anak muda seperti Gibran. Baik dari PSI maupun partai lain. Beliau memang punya kinerja yang luar biasa untuk membangun negara. Kita support terus, mau kolaborasi, tidak takut dikritik,” katanya.

Rekomendasi