Sadis! Pria di Medan Bacok Istri dan Anak di Pinggir Jalan

| 23 Oct 2022 19:37
Sadis! Pria di Medan Bacok Istri dan Anak di Pinggir Jalan
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pria berinisial IS (34) dengan begitu sadis membacok istri serta anaknya di ruas perlintasan Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/10) sekira pukul 23.50 WIB. Kejadian mengerikan itu pun membuat warga sekitar memadati lokasi.

Dari informasi yang diperoleh peristiwa itu bermula saat korban Nurmaya Santi Siregar (28) ditemani rekannya Maysarah menemui tersangka IS di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan dengan menggunakan becak bermotor (bentor).

Adapun Nurmaya bermaksud untuk menjemput dua orang anaknya yang sebelumnya diambil tersangka IS dari tempat penitipan anak. Di sana keduanya sempat terlibat adu mulut.

"Kemudian korban Nurmaya Siregar pergi bersama saksi Maysarah als Era dan kedua anaknya dengan mengendarai becak namun diikuti oleh tersangka dengan mengendarai becak bermotor. Sesampainya di Jalan Mandala tersangka langsung menabrakkan becaknya ke becak yang ditumpangi korban," terang Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan, Minggu (23/10/2022).

Agustiawan mengatakan tersangka kemudian mengambil senjata tajam parang dan membacok korban dengan membabi-buta. Korban pun seketika tewas setelah mengalami luka bacok di kepala dan leher.

"Selain itu anak korban Salsah mengalami luka sayatan pada bagian siku tangan sebelah kiri, kepala bagian samping sebelah kiri," sambungnya.

Dia menambahkan, aksi sadis dari tersangka membuat warga sekitar menjadi geram dan langsung diamuk di lokasi kejadian.

"Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai namun sami korban (tersangka) mengarahkan parang kearah warga kemudian suami korban langsung diamuk massa," tambahnya.

Kini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk menjalani autopsi. Begitupun terhadap tersangka yang diamuk warga tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan.

Teks Foto: izin abg/KK editor foto ilustrasi ya.

Rekomendasi