Sebut Makan di Pinggir Jalan 'Ngegembel', Richard Lee Dibanjiri Kritikan: Dunia Pasti Berputar

| 08 Nov 2023 07:28
Sebut Makan di Pinggir Jalan 'Ngegembel', Richard Lee Dibanjiri Kritikan: Dunia Pasti Berputar
Richard Lee (Foto: Instagram/@dr.richard_lee)

ERA.id - Baru-baru ini, dokter Richard Lee dibanjiri kritikan netizen pasca membagikan konten makan mie ayam di pinggir jalan. Yang membuat netizen tak terima adalah Richard Lee menyebut makan di pinggir jalan dengan sebutan 'ngegembel'.

Dalam video yang dibagikan di akun TikTok-nya, bapak anak tiga ini tengah asyik makan di pinggir jalan. Tak sendiri, ia mengajak sang istri Reni Effendi, ketiga anaknya beserta timnya.

Pemilik klinik kecantikan Athena ini mengenakan kaus, celana pendek dan topi ketika makan di pinggir jalan. Richard Lee menyebut tempat makan tersebut panas dan kotor. Bahkan, sang dokter kecantik mengelap meja makan menggunakan tissu.

"Dari tempat panas, kotor, mungkin karena itulah mienya enak,"  ujar Richard Lee, dikutip dari akun TikTok @wahyuwibowo09.

Richard Lee (Foto: TikTok/@wahyuwibowo09)
Richard Lee (Foto: TikTok/@wahyuwibowo09)

Yang paling menjadi sorotan adalah caption video tersebut. Sebab, pria yang pernah berseteru dengan Kartika Putri ini menyebut makan dipinggir jalan dengan penampilan tersebut disebut 'ngegembel'.

"Jarang banget makan dengan penampilan ngegembel seperti ini," tulisnya.

Kini, caption itu sudah diubah oleh pria berusia 38 tahun ini. Akan tetapi, banyak netizen sudah geram karena caption sebelumnya dinilai telah merendahkan.

"Dunia pasti berputar. Ada saatnya semua harus berubah, ingat pasti bertukar," tulis akun @caplin****

"Langit saja tidak mengakui dirinya tinggi," komentar akun @basko**.***

"Ingat, semua itu hanya titipan dan dimata Tuhan kita semua sama," kata akun @vri****

"Apakah tanah pantas bersifat langit." lanjut akun @mandasimameh***** 

Diketahui, banyak akun yang membagikan video ulang tersebut. Tak sedikit pula netizen men-stitch video Richard Lee yang kedapatan mengganti caption 'ngegembel' tersebut usai dibanjiri cibiran dari netizen. Sampai saat ini, Richard Lee belum buka suara terkait video viral tersebut.

Rekomendasi