Kode Siap Menikah, Kaesang Hapus 'Masa Lalu' di Instagram, Buka Lembaran Baru Bersama Erina Gudono

| 29 Oct 2022 06:45
Kode Siap Menikah, Kaesang Hapus 'Masa Lalu' di Instagram, Buka Lembaran Baru Bersama Erina Gudono
Erina (kiri) dan Kaesang (kanan). (Instagram/kaesangp)

ERA.id - Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dikabarkan akan menikah bulan Desember 2022 nanti. Hal ini dibuktikan dari Kaesang yang menghapus semua fotonya di Instagram, dan hanya menyisakan foto dengan sang calon istri.

Melalui instagram resmi Kaesang, terlihat putra bungsu Presiden Joko Widodo, mengunggah foto prewedding bertema sepakbola.

"Yukkk @erinagudono," tulis caption Instagram Kaesang, (28/10/2022).

Kaesang diketahui sebagai salah satu pemilik dari klub Persis Solo, maka tak heran prewedding-nya mengenakan seragam lengkap pemain bola. Erina Gudono mengenakan seragam bertuliskan "Kaesang" dengan nomor punggung 10. Sebaliknya, seragam Kaesang bertuliskan "Erina" dengan nomor 12.

Terlihat juga keduanya saling bergandengan tangan. Serta foto yang ditampilkan, mereka berjalan masuk ke lapangan di Stadion Manahan, Solo.

Sebelumnya, Kaesang telah menghapus foto-foto lamanya. Foto prewedding-nya jadi gambar pertama di Instagram Kaesang, seakan dirinya telah siap membuka lembaran baru dengan Erina Gudono.

Sontak foto tersebut mengundang komentar netizen.

"Yang ngira filosofi nya bulan tanggal 10 bulan 12 salah besar, filosofi nya tuh kaesang no 10 jago gocek bola ( messi) dan no 12 identik dengan supporter, sebagai pendukung sehidup semati," tulis @iqry_izza.

"postan yang kemaren itu antara gugup sama salting mau otw yaaaaa," tulis @niluh_999.

"foto kucinge ilang," tulis @cand_17

Rekomendasi