Momen Pria Selamatkan Ibu yang Nyaris Bunuh Diri dengan Anaknya di Jembatan Pawan 1 Kalbar, Heroik

| 08 Nov 2022 10:35
Momen Pria Selamatkan Ibu yang Nyaris Bunuh Diri dengan Anaknya di Jembatan Pawan 1 Kalbar, Heroik
Pria berbaju putih usai menyelamatkan ibu dan anak yang nyaris bunuh diri di Jembatan Pawan 1, Kecamatan Kayong, Kalimantan Barat.

ERA.id - Seorang ibu yang menggendong anaknya bikin geger warga Ketapang, Kalimantan Barat. Bagaimana tidak, si ibu ingin melompat dari atas Jembatan Pawan 1, Kecamatan Kayong.

Kejadian itu diabadikan pada Minggu (6/11/2022) malam. Dalam video tersebut, tampak seorang ibu memegang sang anak dan sudah berdiri di tiang jembatan hendak melompat.

Si ibu mengenakan jaket dan celana jeans menggendong seorang bocah menggunakan secarik kain yang diikat di perutnya. Saat berdiri di rail jembatan, pengendara dan warga sekitar sempat memintanya untuk turun.

Semua warga di sekitar langsung panik. Terlihat, beberapa orang mengalihkan perhatian si ibu. Upaya warga sekitar untuk membuyarkan konsentrasi si ibu, berhasil.

Si ibu memang tidak mau turun. Namun, waktu yang diulur warga, membuat seorang pria pemberani langsung sigap memegang erat kaki si ibu.

Tak lama, pria tersebut dengan pelan menurunkan si ibu dari rail jembatan. Saat turun, warga lain langsung menenangkan kondisi si ibu yang terlihat sangat tertekan.

Rekomendasi