Momen Haru Seorang Ibu Peluk Erat Pria yang Mirip Anaknya, Nangis Histeris hingga Tak Rela Melepaskan

| 04 Jan 2024 13:10
Momen Haru Seorang Ibu Peluk Erat Pria yang Mirip Anaknya, Nangis Histeris hingga Tak Rela Melepaskan
Ibu nangis peluk pria mirip anaknya (Dok: X/kegblgnunfadh)

ERA.id - Seorang ibu menangis histeris saat melihat anak muda yang mirip dengan mendiang anaknya. Ibu itu nampak memeluk erat pria itu seraya tidak mengizinkannya untuk pergi.

Dalam video viral yang dibagikan akun @kegblgnunfadh, terlihat seorang ibu yang mengenakan hijab serta baru merah muda menangis histeris di sebuah pasar. Tangisan itu pecah lantaran sang ibu bertemu dengan pria yang mirip dengan anaknya yang sudah meninggal dunia.

“Yang sabar ya bu. Ini ceritanya si cowok mirip dengan alm anak ibu ini. Jadi ibu ini memeluk erat pria ini,” tulis keterangan tersebut. 

Pria yang memakai celana putih dan baju merah muda itu awalnya nampak kebingungan dengan yang terjadi. Namun pria itu justru memeluk ibu tersebut sambil sesekali menyeka air matanya yang juga turun.

Sementara orang-orang yang melihat momen haru itu juga nampak kebingungan dengan yang terjadi. Tetapi ibu tersebut tidak peduli dan tetap memeluk erat pria yang mirip dengan mendiang anaknya. 

Pria yang dipeluk erat itu juga berusaha menenangkan sang ibu sambil mengusap punggungnya. Begitu juga dengan sejumlah pengunjung di pasar tradisional itu yang berusaha menenangkan sang ibu. 

Momen haru itu lantas menuai simpati dari publik. Mereka menilai bahwa pria itu memang mirip dengan mendiang anak dari ibu tersebut. 

Tapi emang masnya semirip itu sama anaknya si ibu,” komentar @Nanikf***. 

Mas nya bales meluk ibu nya dan ga merasa terganggu, terima kasih orang baik,” ujar @TommyPa***. 

Sedih banget, betapa merasa kehilangannya seorang ibu. Semoga sang putra mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis @co***. 

Nyesek banget ya allah yang sabar selalu ya bu anak mu sudah tenang disurga sana bu :'(,” imbuh @Lissaindrian***. 

Rekomendasi