Jon Bon Jovi Gagalkan Aksi Bunuh Diri Perempuan yang Mau Terjun dari Jembatan

| 12 Sep 2024 17:15
Jon Bon Jovi Gagalkan Aksi Bunuh Diri Perempuan yang Mau Terjun dari Jembatan
Jon Bon Jovi gagalkan aksi bunuh dari (Instagram/@jonbonjovi)

ERA.id - Jon Bon Jovi menuai perhatian atas aksinya membantu seorang perempuan yang ingin bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan. Momen tersebut terungkap lewat CCTV yang dibagikan Kantor Kepolisian Metropolitan Nashville, pada Rabu (11/9/2024). 

Pada video tersebut, tampak seorang perempuan ingin terjun dari jembatan penyeberangan John Seigenthaler, Amerika Serikat. Diketahui, Jon Bon Jovi tengah syuting musik video di kawasan sekitar.

Ayah mertua Millie Bobby Brown itu kemudian melihat perempuan tersebut sudah berada di bibir jembatan dan siap melompat. Jon kemudian bergegas menghampirinya dengan seorang rekan.

Jon tampak mengajak perempuan yang ingin bunuh diri tersebut berbicara dan membujuknya. Perempuan tersebut akhirnya berhasil diyakinkan untuk tidak bunuh diri. 

Kemudian Jon dan rekannya membantu perempuan tersebut untuk mundur dari bibir jembatan dan ke tempat yang aman. Perempuan itu juga sempat berpelukan dengan Jon sebelum berpisah.

Aksi Jon Bon Jovi tersebut pun disebut tidak lepas dari kepeduliannya terhadap masyarakat dan isu-isu sosial. Ia sudah mendirikan yayasan JBJ Soul Foundation, yang aktif membantu menangangi krisis orang-orang, seperti kelaparan hingga tunawisma. 

Penyanyi berusia 62 tahun itu juga telah menjalani pelatihan untuk berbicara atau berkomunikasi dengan mereka yang sedang mengalami krisis, seperti perempuan yang ingin mengakhiri hidupnya tersebut. 

Rekomendasi