Mobil Tabrak Anak Anggota DPRD Bekasi yang Bonceng Bibinya Malam-Malam, Ini Masalahnya

| 11 Nov 2022 09:43
Mobil Tabrak Anak Anggota DPRD Bekasi yang Bonceng Bibinya Malam-Malam, Ini Masalahnya
Ilustrasi penanda jalan (Unsplash)

ERA.id - Seorang anak Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, yakni Muhammad Naufal Rahman (25), ditabrak oleh pria tak dikenal, Rabu (9/11/2022) malam silam.

Mirisnya, saat malam yang menyedihkan tersebut, Naufal membonceng bibinya. Semuanya dipicu dari kalimat rasis dan emosi si pengemudi mobil.

Menurut Naufal, saat itu dia mengendarai sepeda motor dan membonceng bibinya. Keduanya bertemu di simpang Harapan Indah, Kota Bekasi.

"Posisi macet, disuruh maju ama sekuriti. Biar lancar. Nah, pas di simpang itu, datang mobil, mau tabrak saya. Saya diam, saya lihatin, kemudian dia buka kaca," ujar Naufal, Kamis (10/11/2022) kemarin.

Setelah itu, Naufal langsung dimaki dengan kalimat rasis karena si pengemudi mobil mengira, Naufal melanggar rambu lalu lintas.

Dari sini, Naufal naik pitam dan mengikuti mobil tersebut. Itupun dia cuma mau tanya, apa maksud si pengemudi memaki dirinya.

Saat Naufal mendekat, si sopir malah menabrak. "Dia (pengemudi mobil) hantam saya sekali, saya goyang sedikit. Nah, yang kedua kali, saya dekati lagi, justru saya dihantam habis sampai jatuh," tambah Naufal.

Saat Naufal dan bibinya jatuh, si pengemudi mobil langsung melarikan diri meninggalkan lokasi. Adapun Naufal dan bibinya terluka ringan dalam insiden itu.

Sementara Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari mengaku akan terus menyelidiki kasus tabrak lari tersebut.

Rekomendasi