Pria Renta di Bogor Tewas Usai Terseret Arus Sungai

| 14 Nov 2022 17:24
Pria Renta di Bogor Tewas Usai Terseret Arus Sungai
Jenazah Ajum saat tiba di kediamannya (Diman S/ ERA)

ERA.id - Seorang pria renta bernama Ajum yang dikabarkan hilang pada Minggu (13/11/22) di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, ditemukan dalam keadaan tewas.

Pria berusia 72 tahun tersebut tewas usai terseret aliran Sungai Cigede, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko mengatakan, jenazah Ajum ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian.

“Jadi awal kejadiannya menurut saksi mata, korban pulang dari sawah saat akan menyeberangi sungai Cigede dan dimana korban tiba-tiba terseret aliran sungai dan sampai sekarang baru ditemukan,” katanya usai mengevakuasi jenazah, Senin (14/11/22).

“Alhamdulilah korban berhasil ditemukan di lokasi Jembatan Jangelan 2, mungkin dari lokasi awal korban terseret aliran sungai itu jaraknya sekitar 2 kilometer dalam keadaan utuh,” sambungnya.

Jenazah Ajum pun kini sudah dibawa ke kediamannya di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Setelah evakuasi di jembatan jengelan aliran sungai Cigede, kita segera memberikan jasad korban ke pihak keluarga untuk dikebumikan dan untuk para petugas pencarian juga telah ditutup sekitar pukul 11.30 WIB,” tandasnya.

Rekomendasi