Terpleset dan Jatuh ke Selokan, Balita di Bogor Meninggal Terseret Arus

| 10 Nov 2023 07:35
Terpleset dan Jatuh ke Selokan, Balita di Bogor Meninggal Terseret Arus
Keluarga Balita yang meninggal terseret arus (Dok Diman Sutini/Era)

ERA.id - Seorang bocah berinisial MTA (2) asal Kampung Cibeureum, Gang Batas, RT 001/011, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ditemukan meregang nyawa usai terseret arus selokan pada Kamis (9/11/2023).

Korban ditemukan tersangkut di selokan yang jaraknya 100 meter dari kediamannya, tepatnya di Gang Sate, RT 003/011, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

Informasi dihimpun, kejadian bocah asal Bogor ini tewas terseret arus selokan dilaporkan terjadi sekitar 17:30 WIB. Di mana, saat kejadian wilayah tersebut tengah dilanda hujan deras.

"Kejadiannya kurang lebih setengah 6-an. Awalnya warga ada yang mengaku kehilangan anaknya," kata warga yang menemukan korban, Ilham Ilhadi (46).

Kemudian, setelah mendapatkan informasi tersebut, dirinya mencoba mencari keberadaan anak tersebut.

"Pas saya datang kesini, saya tanya ke ibu-ibu, ibu ada apa, itu ada anak kecil hanyut," ucap dia.

"Pas saya dengar disana saya berhenti, disini (di lokasi korban temukan) saya melihat ke dalam selokan keliatan baju gitu," sambung dia.

Lalu, dirinya mencoba menarik baju yang berada di bawah selokan tersebut. Betapa kaget, baju itu ternyata bocah yang dicari-cari oleh warga.

Terus saya angkat, saya bawa ke rumahnya. Kondisinya sudah lemas, kemungkinan sudah meninggal," ujar dia.

Sementara, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Rencananya, almarhum akan disemayamkan pada esok hari, Jumat 10 November 2023.

Rekomendasi