Viral! Pria di Makassar yang Ditikam Masih Kuat Bawa Motor dengan Pisau yang Tertancap di Badannya

| 23 Nov 2022 20:53
Viral! Pria di Makassar yang Ditikam Masih Kuat Bawa Motor dengan Pisau yang Tertancap di Badannya
Perkelahian (Dok. Istimewa)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial, sebab seorang pria di Makassar yang tertancap senjata tajam di badannya berhasil 'mengalahkan' lawannya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Veteran Utara, Rabu (23/11/2022) pukul 12.30 WITA.

Dari unggahan akun Instagram @info_kejadian_makassar itu, terlihat pria yang dipenuhi darah memakai baju kaos berwarna hitam berlumuran darah masih sanggup berjalan dan mengendarai motornya.

"Diduga terjadi perkelahian di Jalan veteran Utara Makassar sebelum lampu merah Bawakaraeng, Rabu siang, 23 November 2022, sekitar pukul 12:30 wita," tulis caption video yang diunggah @info_kejadian_makassar di Instagram.

Pelaku penikam pun telah diamankan warga sekitar. Sementara itu, korban pun diarahkan untuk ke rumah sakit untuk mengobati luka yang ia dapatkan.

"Di toboki nah parranna kareang iya poeng ang K.O balinna (Ditikam, tapi kuatnya Ya Allah karena dia masih sempat mengalahkan lawannya)," kata pria yang diduga merekam aksi perkelahian itu.

Saat itu, korban pun kemudian mengambil motornya dan pergi sambil memegang luka tikaman di dadanya.

Netizen pun kaget melihat pria yang ditikam itu masih bisa mengendarai motornya. "Kuatnya itu yang ditusuk kodong, bawa motor sendiri ji lagi (kuat banget yang ditikam, kasihan. Bawa motor sendiri lagi)," tulis pemilik akun @sellaarismaput**.

Dari informasi yang didapatkan ERA, korban saat itu disenggol dan ditendang oleh dua pelaku saat korban masih di atas kendaraannya. Karena korban tak terima, perkelahian pun tak terhindarkan.

Rekomendasi