Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Remaja hingga Tewas di SPBU Sumarsono Medan

| 26 Nov 2022 22:44
Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Remaja hingga Tewas di SPBU Sumarsono Medan
Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa. (Ilham/ERA.id).

ERA.id - Polrestabes Medan meringkus pelaku pembacokan remaja putra hingga tewas di lokasi SPBU Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada momentum peringatan Hari Guru Nasional, Jumat (25/11).

Petugas gabungan Satreskrim Polrestabes Medan, Polsek Sunggal dan Polsek Helvetia meringkus pelaku utama pembacokan berinsial SA. Saat ini SA bersama tiga orang pelaku lainnya telah diamankan ke Mapolrestabes Medan. 

"Pelaku utama SA membawa celurit dan membacok korban hingga berujung kematian," terang Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Sabtu (26/11/2022).

Sementara ketiga pelaku lainnya, tambah Fathir, masing-masing berinsial A, J dan S. Disebutkannya, petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti.

"Kita sudah menyita barang bukti senjata tajam. Kami sedang kembangkan pelaku lainnya," sebutnya.

Fathir mengungkapkan, bahwa korban tewas setelah mengalami pendarahan serius usai mengalami luka bacok pada bagian paha kiri. 

"Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang ikut dalam peristiwa," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, momentum Peringatan Hari Guru Nasional HGN di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) diwarnai aksi tawuran sekolompok remaja, Jumat sore kemarin.

Tawuran itu pecah di SPBU Sumarsono, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Sunggal. Satu orang remaja putra tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban tergeletak di lantai di sebuah ruangan SPBU dalam kondisi bersimbah darah. 

Petugas kepolisian Polsek Sunggal yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi. Kejadian itu juga memaksa operasi SPBU dihentikan sementara usai dipadati puluhan warga yang datang ke lokasi. Sementara, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit (Bhayangkara) Medan.

Rekomendasi