Polisi Gerebek Indekos di Makassar, Pasangan yang Akan Menikah Diamankan

| 27 Nov 2022 18:28
Polisi Gerebek Indekos di Makassar, Pasangan yang Akan Menikah Diamankan
Ilustrasi penjara (ANTARA)

ERA.id - Tim Gabungan dari Polsek Rappocini dan TNI merazia di tempat penginapan di Kota Makassar, Sabtu (26/11/2022) kemarin.

Razia menyasar tempat penginapan yang berlantai tiga dan indekos. Hasilnya, tiga pasangan yang bukan suami istri diamankan kepolisian. 

AKP Muhammad Yusuf yang memimpin razia tersebut. Lokasi pertama yakni penginapan di wilayah hukum Polsek Rappocini. Penginapan lantai tiga itu berada di Kawasan Alauddin Plaza, Jalan Sultan Alauddin, Kelurahan Gunung Sari.

Di penginapan itu, Muhammad Yusuf menceritakan, mendapatkan satu pasangan yang mengaku sebentar lagi akan menikah.

"Calon istriku ini pak, dalam waktu dekat saya akan menikah," kata Muhammad Yusuf mengikuti ucapan lelaki yang diamankan.

Di lokasi kedua, tepatnya di salah satu indekos yang tidak jauh dari lokasi pertama, ditemukan dua pasangan bukan suami istri, dan masih berstatus mahasiswa.

Pada saat ingin memasuki indekos tersebut, lanjut Muhammad Yusuf, pintu kos begitu lama terbuka. Saat terbuka pun, penghuni mengakui jika dirinya hanya sendiri.

Namun, tim gabungan tak percaya begitu saja. Saat memasuki kamar pria tersebut, ditemukan seorang perempuan yang sembunyi dalam kamar mandi.

Pemilik kamar kos itu hanya terdiam tak berkutik. Ia dan kekasihnya langsung digiring naik ke mobil petugas gabungan.

Di lokasi yang sama, lagi-lagi petugas juga mendapati satu pasangan yang bukan suami istri. Total yang diamankan malam itu sebanyak tiga pasangan.

"Untuk sementara para pasangan tersebut bakal dilakukan pembinaan dan orang tuanya juga akan dipanggil," pungkasnya.

Rekomendasi