Dinsos Masih Cari Wanita Paruh Baya yang Bawa Poster Jual Organ Tubuh di Bandung

| 01 Dec 2022 15:24
Dinsos Masih Cari Wanita Paruh Baya yang Bawa Poster Jual Organ Tubuh di Bandung
Wanita paruh baya di Kota Bandung saat menawarkan organ tubuh untuk dijual (istimewa)

ERA.id - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung hingga saat ini mencari wanita paruh baya yang membawa poster berisikan 'Di Jual Cepat. Ginjal, Mata, Hati' di sekitaran Lampu Lalu Lintas, Jalan Cikapayang, Kota Bandung, Selasa (29/11/2022).

Kepala Dinsos Kota Bandung, Soni Bakhtiyar mengaku telah mendapatkan laporan terkait wanita paruh baya yang menawarkan beberapa organ tubuh untuk dijual.

Tak lama setelah mendapatkan laporan tersebut, tim dari Dinsos Kota Bandung langsung menuju lokasi yang maksud berdasarkan laporan yang diterima.

"Sudah ada laporan, begitu diterima kita respon 7 menit dari laporna diterima," kata Soni, Kamis (1/12/2022).

Namun, setibanya di lokasi, tim dari Dinsos Kota Bandung tidak mendapati wanita paruh baya yang menawarkan sejumlah organ untuk dijual melalui secarik poster tersebut.

"Ternyata di lokasi sudah tidak ada lagi ditemukan (wanita yang menawarkan organ tubuh untuk dijual). Masyarakat sekitar sudah diminta informasi," lanjutnya.

Kendati belum mendapatkan hasil, Dinsos Kota Bandung terus mencari keberadaan wanita paruh baya itu. Sehingga, Dinsos Kota Bandung pun belum mengetahui apa motif wanita paruh baya yang menawarkan organ tubuh untuk dijual.

"Hingga kini masih kita tracing keberadaannya. Belum tahu (indikasinya apa) kalau sudah ketemu baru kita lakukan asesment," pungkas dia.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (29/11/2022), salah seorang warganet Twitter @faris*** mengunggah foto wanita paruh baya yang sedang berdiri di pedestrian Jalan Cikapayang, Kota Bandung sembari membawa poster berisikan 'Di Jual Cepat. Ginjal, Mata, Hati'.

Rekomendasi