Jelang Pernikahan Kaesang, Muncul Baliho "Rambut Putih" di Solo

| 09 Dec 2022 07:27
Jelang Pernikahan Kaesang, Muncul Baliho
Baliho rambut putih di Solo (Amalia Putri/Era)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono,perempuan asal Yogyakarta. Resepsi pernikahan digelar di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (11/12/2022).

Untuk menyemarakkan pernikahan ini, ucapan selamat datang dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari relawan Ganjar Pranowo yang memberi ucapan selamat di Jalan Gajah Mada, Solo.

Baliho berwarna dasar hitam ini bertuliskan ‘Selamat Atas Pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina, Semoga Langgeng Sampai #Rambut Putih. Abadi Selamanya’. Baliho ini juga disertai dengan gambar wajah Ganjar Pranowo.

Baliho ini cukup menarik perhatian warga. Mengingat baliho ini berlokasi tak jauh dari Mangkunegara. Selain itu ukurannya yang besar juga membuat warga secara tidak sadar langsung melihat.

Salah seorang warga Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Sumito (43) mengatakan baliho itu dipasang baru Rabu kemarin. Pemasangan dilakukan oleh relawan Ganjar Pranowo.

”Baliho ucapan menikah Kaesang-Erina baru dipasang Rabu kemarin. Lokasinya pemasangan di perempatan Jalan Gajah Mada membuat banyak orang penasaran,” katanya.

Rekomendasi