Lagi Asyik Berenang di Sungai, Remaja di Mamuju Tewas Dimangsa Buaya

| 14 Dec 2022 11:01
Lagi Asyik Berenang di Sungai, Remaja di Mamuju Tewas Dimangsa Buaya
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Seorang gadis remaja tewas dimangsa buaya setelah sebelumnya berenang di sungai, tepatnya di Desa Benggaulu, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Hingga kini jasad korban belum ditemukan.

Insiden bermula saat korban dan ketiga temannya sedang asyik berenang di sungai. Harna, keluarga korban menceritakan bahwa korban diterkam di bagian kaki kiri saat sedang lengah bermain bersama ketiga temannya.

"Yang diterkam bagian kaki kiri. Buayanya cukup besar dengan panjang 4 meter," katanya kepada ERA, Rabu (14/12/2022).

Harna mengaku bahwa korban memang kerap berenang di sungai yang mulai mengering itu. Saat diterkam buaya, ketiga teman korban panik dan langsung melarikan diri.

"Tapi ketiga teman korban kembali lagi dan berusaha menolong korban. Selama dua jam mereka menolong tapi tidak membuahkan hasil," jelasnya.

Dari pengakuan temannya, Harna menuturkan jika buaya muara tersebut tidak mau melepaskan tubuh korban. Akhirnya teman korban pun meminta pertolongan warga sekitar.

Warga yang memadati sekitar sungai itu pun mencoba melakukan pertolongan kepada korban. Namun, buaya itu malah membawa masuk tubuh korban ke dalam sungai.

Untuk diketahui, hingga berita ini diturunkan, Rabu (14/12/2022) warga sekitar masih melanjutkan pencarian korban dengan menggunakan alat seadanya.

Tags : buaya mamuju
Rekomendasi