Pembunuh Siswi yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Deli Serdang Sumut Ditangkap Polisi

| 16 Dec 2022 20:43
Pembunuh Siswi yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Deli Serdang Sumut Ditangkap Polisi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Pihak kepolisian mengamankan pelaku pembunuhan seorang siswi yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam sumur di sebuah ladang jambu di Dusun IV, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (16/12/2022).

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan pelaku merupakan seorang pria berusia 25 tahun berinsial RLAR alias RS. Usia diringkus, pelaku langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan.

"Sudah bang. Subuh tadi sekira pukul 04.00 WIB, sudah kita amankan. Pelaku dan barang bukti dibawa langsung ke Polrestabes Medan," ungkapnya kepada ERA.

Sebelumnya, seorang siswi ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah sumur yang berada di ladang jambu di Dusun IV, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (15/12/2022). Jasad siswi tersebut ditemukan mengambang di dalam sumur dengan kondisi badan terbalik.

Polsek Sunggal yang menerima informasi penemuan mayat tersebut selanjutnya turun ke lokasi dan mengevakuasi korban dari dalam sumur. Korban didapati masih mengenakan seragam sekolah tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selain itu, kondisi tubuh korban juga sudah membiru dan hidung serta mulutnya mengeluarkan darah. Sementara, pada leher korban didapati dalam keadaan terjerat oleh dasi.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki indentitas korban. Jasad juga sudah ditempatkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Rekomendasi