Nasib Pilu Ibu dan 2 Anak Kembar di Deliserdang Tewas dengan Mulut Berbusa, Polisi: Diduga Bunuh Diri

| 07 Apr 2022 13:42
Nasib Pilu Ibu dan 2 Anak Kembar di Deliserdang Tewas dengan Mulut Berbusa, Polisi: Diduga Bunuh Diri
Penyidik kepolisian melakukan olah tempat kejadian di rumah korban di Deli Serdang, Sumatera Utara (Dokumentasi Polresta Deli Serdang)

ERA.id - Warga heboh setelah seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di kamar di Jalan Antara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/4/2022) malam.

Ketiga korban ditemukan dalam kamar dengan posisi telentang dan mulut brrbusa.

Adapun ketiga korban, yakni Rista Saragih (37) dan dua anak kembarnya yaitu Shakeel Purba (4) dan Shiloh Purba (4).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyebut pihaknya masih menyelidiki soal penyebab kematian ketiga korban. Namun, hasil pemeriksaan sementara, ketiganya diduga tewas karena bunuh diri.

Perwira menengah Polri itu juga menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh ketiga korban.

"Dugaan sementara dari hasil penyelidikan bunuh diri, tetapi ini masih dalam tahap penyelidikan," kata Irsan, Kamis (7/4/2022).

Soal adanya dugaan ketiga korban tewas karena menenggak racun, Kombes Irsan belum mau menyimpulkannya. Sebab, saat ini ketiga korban masih diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

"Ketiganya baru dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (Meminum racun) itu sedang didalami, tetapi tadi dari mulutnya ada keluar buih," jelasnya.

Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyidik juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan tewasnya ketiga korban.

"Semua barang-barang yang patut diduga ada kaitannya dengan kejadian ini sudah kami amankan dan sedang kami selidiki," kata mantan Kapolres Mandailing Natal itu.

Tags : bujuh diri
Rekomendasi