Seorang Karyawati Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh di Kamar Kosnya Serpong Tangerang

| 18 Dec 2022 16:34
Seorang Karyawati Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh di Kamar Kosnya Serpong Tangerang
Ilustrasi jenazah (Istimewa)

ERA.id - R (31), seorang wanita yang merupakan karyawati ditemukan tewas di kamar kosnya kawasan Jalan Astek Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Ia diduga menjadi korban pembunuhan sebab ditemukan luka lebam

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu membenarkan adanya temuan itu. Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yakni pemilik kostan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Betul ditemukan tewas. Korban ini meninggal dunia akibat adanya kekerasan yang dilakukan seseorang," kata Sarly, Minggu, (18/12/2022).

Sarly menjelaskan, saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut pihaknya medapati adanya sejumah luka lebam pada jasad wanita tersebut. Seperti pada bagian leher dan dada ke atas.

"Jadi yang kita temukan ini ada luka akibat penganiayaan sekitar leher dan dada ke atas termasuk di belakang leher yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Sarly menambahkan, saat ini korban telah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hal tersebut untuk dilakukan visum terkait penyebab kematian korban.

"Saat ini sudah dibawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. Ini guna proses Penyelidikin dan penyidikan untuk mengungkap perkara tersebut,” jelasnya.

Rekomendasi