Sopir Taksi di Bogor Dibuat Kaget karena Penumpangnya Kabur Tinggalkan Tas, Disangka Barang Berbahaya

| 22 Dec 2022 09:07
Sopir Taksi di Bogor Dibuat Kaget karena Penumpangnya Kabur Tinggalkan Tas, Disangka Barang Berbahaya
Mobil sopir taksi (Diman S/ ERA)

ERA.id -Pengemudi taksi bernama Budi dibuat kaget oleh penumpangnya berinisial karena tak kunjung kembali. Ditambah penumpang yang dia angkut dari daerah Cidangniang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor meninggalkan tas yang diduga barang-barang berbahaya. Budi, hendak mengantarkan penumpangnya ke kawasan Sukabumi.

Namun pas tiba di kawasan Tajur, penumpang meminta balik arah untuk diantarkan ke Depok. Tapi penumpang tersebut meminta singgah dulu di sebuah Alfamart tepatnya di belakang Hotel Salak Kota Bogor, Jalan Gedong Sawah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 

"Alasannya mencari ATM untuk di kawasan tersebut untuk mengambil uang, sambil menunggu dia parkir di Alfamart hingga akhirnya tak kunjung kembali alias kabur ," kata Budi, sang supir taksi saat berada dilokasi, Rabu (21/11/2022) malam. 

Akibat perbuatan penumpangnya, Budi, sang supir taksi harus menunggu berjam-jam. 

"Nunggu dari jam 08.00 WIB pagi," singkat Budi. 

Karena terlalu lama, sang sopir pun melaporkan kejadian kaburnya penumpang ditambah meninggalkan sebuah tas kepada pihak kepolisian. 

"Untuk isi tas ya engga tahu," ucap Budi. 

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, AKP Rizka Fadhila mengatakan pihaknya telah mengamankan penumpang yang kabur dan meninggal tas di dalam taksi. Penumpang tersebut berinisial MS (41), warga Depok. 

"MS berhasil di jemput di kawasan Terminal Baranangsiang Kota Bogor pada pukul 19.00 WIB malam," kata Rizka saat ditemui di Mapolresta Bogor Kota. 

Saat disinggung soal isi tas yang diduga barang berbahaya, Rizka menyebutkan bahwa isi tas tersebut merupakan barang-barang pribadi penumpang. Bukan barang berbahaya. 

"Untuk motif masih didalami," tutup  Rizka.

Rekomendasi