Didorong Golkar Maju Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Saya Siap!

| 23 Dec 2022 09:50
Didorong Golkar Maju Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Saya Siap!
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah alias Ijeck. (Ilham/ERA.id)

ERA.id - DPP Partai Golkar menyebut Musa Rajeckshah alias Ijeck memiliki peluang sangat bagus untuk maju sebagai calon gubernur Pilkada Sumatera Utara pada 2024 mendatang.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ijeck sudah membuktikan kualitasnya sejak menjadi Wakil Gubernur Sumut dan juga Ketua DPD Golkar Sumut. Penilaian itu sangat rasional.

"Untuk Sumut peluang kita sangat bagus banget. Kualitas Pak Ijeck kalian sudah lihat. Apa yang sudah dia lakukan empat tahun ini. Pemilih bisa melihat secara rasional," ungkap Lodewijk setelah membuka Rapimda II Partai Golkar Sumut di Hotel Santika, Kota Medan, Kamis (22/12/2022).

Lodewijk bahkan mengaku sangat optimis Ijeck bisa memenangkan pertarungan jika maju menjadi calon gubernur pada Pilkada Sumut 2024.

"Karena target kita memang minimal menang. Karena dalam pilpres tidak ada juara 1, 2 atau 3. Yang ada menang dan kalah. Target ini tidak muluk-muluk, karena pada Pilkada 2020 lalu kita bisa mencapai 61 persen lebih," tegasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekhshah alias Ijeck memastikan kesiapan dirinya maju menjadi calon gubernur pada Pilkada Sumut 2024. Dirinya siap jika diusulkan dalam Rapimda Golkar Sumut dan usulan itu disetujui Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar.

"Kalau lah itu sudah menjadi keputusan partai, dan juga disetujui oleh DPP, Ketua Umum (Golkar), pastinya saya siap untuk itu, untuk maju di 2024," ujarnya.

Rekomendasi