Diawali Pengajian, Semarak Tahun Baru di Tegal Berujung Goyang Seronok Wali Kota

| 05 Jan 2023 19:15
Diawali Pengajian, Semarak Tahun Baru di Tegal Berujung Goyang Seronok Wali Kota
Tangkapan layar video Wali Kota Tegal dan penyanyi Ghea Youbi.

ERA.id - Video Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bergoyang dengan penyanyi perempuan viral. Keduanya tampil di panggung di hadapan publik dengan gaya sensual.

Video yang menampilkan aksi mereka di acara malam tahun baru, ‘Semarak Tahun Baru’, Sabtu (31/12/2022) malam, itu pun menyebar di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah di akun Instagram @tante.rempong.official.

Yon tampil mengenakan kaos hitam dengan topi dan kacamata gelap. Sementara sang penyanyi, Ghea Youbi, juga mengenakan busana warna gelap beraksen putih.

Namun penampilan sang biduan ini dinilai seksi. Ia mengenakan atasan yang menampakkan pundak dan bawahan berupa celana pendek yang memperlihatkan pahanya.

Keduanya berduet melantunkan lagu "Maunya Enak Aja".  Di tengah penampilan, Yon tampak merangkul penyanyi tersebut sambil bernanyi dan mengangguk-anggukkan kepala.

Sejurus kemudian Ghea terlihat meliuk-liukkan pinggulnya, sedangkan Yon persis berada di belakangnya sambil memutar tangan. Yon juga sempat bergoyang, meski tipis-tipis, sambil meletakkan tangan di pundak Ghea lalu tersenyum

Penampilan Wali Kota Tegal itu pun dinilai tak patut oleh warganet. Bukan hanya akun-akun yang mengunggahnya di media sosial, melainkan juga akun resmi Instagram Pemerintah Kota Tegal @pemkot.tegal.

Akun @irfan_noviandana misalnya menulis, “Tangannya perlu di sekolahin dulu nih Walikota.” Ada pula  @teguh_alenia yang menyindir, “Nah gitu dong.. sebagai pimpinan  harus merangkul.”

Tak ketinggalan @ekaa_nurlita yang memberi komentar: “yuk bisa yuk disanksi yg tangannya gatel.”

Sementara belum ada tanggapan dari pihak Pemkot Tegal. Di unggahannya yang terakhir tiga hari silam yang memasang cuplikan video acara tahun baru itu, admin Pemkot Tegal menyebut acara berjalan lancar.

“Acara malam tahun baru berlangsung meriah, lancar, dan tertib. Mulai dari pengajian akbar yang digelar lebih awal di Masjid Agung Kota Tegal hingga konser Semarak Tahun Baru di Jl. Pancasila. Yang dimeriahkan artis-artis papan atas!”

Rekomendasi