Satu Warga Tangsel Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Bus Terjun ke Jurang di Tegal, Ini Kata Keluarga

| 07 May 2023 20:00
Satu Warga Tangsel Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Bus Terjun ke Jurang di Tegal, Ini Kata Keluarga
Rumah duka Maja bin Sitem, salah satu korban kecelakaan maut di Guci, Tegal. (Muhammad Iqbal)

ERA.id - Maja bin Sitem menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di wilayah Guci, Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu (7/5/2023) pagi. Keluarga pun kini masih menanti jenazah Maja untuk segera dikebumikan.

Seperti diketahui satu bus rombongan pengajian mengalami terperosok ke jurang dan terbalik di aliran sungai. Dalam kecelakaan itu warga bergotong royong melalukan evakuasi dan membawa korban ke salah satu rumah sakit wilayah Tegal itu.

Muhammad Amin, menantu dari salah seorang korban meninggal dunia membenarkan adanya kejadian yang menimpa Maja tersebut.

"Rombongan itu mau ziarah ke Guci dan mobil mengalami kecelakaan masuk jurang," ucapnya saat ditemui ERA.id di rumah duka, Minggu (7/5/2023).

Amin mengatakan, pihak keluarga langsung mendapat kabar atas kecelakaan yang terjadi. Saat itu salah seorang korban meninggal dunia merupakan keluarganya.

"Saya dapet kabar mertua meninggal dunia. Ada dua bus yang berangkat dari kampung ini dan satu bus yang kecelakaan," ujarnya.

Dia mengatakan jika sekelompok orang yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan rombongan pengajian. Namun dirinya belum mengetahui pasti berapa orang yang meninggal akibat kejadian tragis tersebut.

Dirinya menambahkan sampai saat ini pihak keluarga juga masih menunggu jenazah yang berada di RS Tegal. "Korban ada di RS Tegal. Saya dapat kabar dari pengurus pengajian," jelasnya.

Rekomendasi