Wali Kota Tegal Goyang Bareng Biduan: Sudah Seperti keluarga, Tidak Canggung Lagi

| 06 Jan 2023 09:04
Wali Kota Tegal Goyang Bareng Biduan: Sudah Seperti keluarga, Tidak Canggung Lagi
Tangkapan layar video Wali Kota Tegal goyang bareng biduan.

ERA.id - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan penjelasan mengenai aksinya bergoyang dengan biduan yang dianggap seronok. Ia menganggap para artis seperti keluarga sendiri.

“Komentar masyarakat atau netizen ini kan orang mempunyai hak suka dan tidak suka,” ujar Dedy di Balai Kota Tegal, Kamis (5/1/2023).

Menurut dia, aksinya itu untuk menghibur warga Kota Tegal. “Pro dan kontra itu hal yg biasa. Yang pentig niat baik saya, saya mehibur masyarakat dengan penampilan yang nyentrik, nyeleh. Ini bagian dari hobi saya yang hobi musik,” tutur dia.

Dedy juga menyebut komentar warganet adalah kritik membangun. “Saya anggap kritikan itu yang membangun bagaimana saya ke depan. Apa yang masyarakat sampaikan, netizen sampaikan, itu saya akan berupaya membenahi diri,” ujarnya.

Dedy pun menyatakan para biduan tersebut merupakan bagian dari keluarga. Dengan demikian, ia tak merasa canggung tampil dengan mereka.  

“Tidak ada maksud apapun karena saya dengan para musisi, saya secara pribadi dengan para artis atau penyanyi, sudah seperti bagian satu keluarga. Sudah tidak ada canggung-canggung lagi atau segan kepada para penyanyi. Kita anggap saja bahwa Kota Tegal bagian keluarga mereka,” tuturnya.

Sebelumnya viral di media sosial aksi panggung Dedy bersama penyayi Ghea Youbi dan Ucie Sucita di atas panggung Semarak Tahun Baru di Kota Tegal, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dedy turut bergoyang, merangkul, dan memegang badan penyanyi perempuan yang berpenampilan seksi di atas panggung tersebut. Aksi ini pun menuai komentar negatif dari warganet karena dinilai tak patut.

Rekomendasi