Lagi, Remaja di Bogor Tewas Terlindas Truk Saat Bikin Konten

| 16 Jan 2023 07:30
Lagi, Remaja di Bogor Tewas Terlindas Truk Saat Bikin Konten
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Seorang remaja di Bogor berinisial M tewas terlindas truk, usai nekat membuat konten mengadang truk di bilangan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

M diketahui merupakan satu di antara lima remaja yang membuat konten tersebut.

Dalam video yang beredar, dua orang remaja salah satunya memakai topi berwarna putih, mencoba menghentikan truk yang melintas.

Bukannya berhenti, truk tersebut justru menabrak remaja tersebut, bahkan melindasnya.

Anggota Satlantas Polres Bogor, Bripka Gilang mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/1/23), sekitar pukul 16.00 WIB.

“Benar, kita mendapat laporan dari warga ada bocah tewas usai nekat menghadang truk kontainer di pintu Exit Tol Gunung Putri menuju Nambo,” katanya.

Kini, pihaknya pun tengah menyelidiki kejadian tersebut. Sementara korban yang meninggal di lokasi dievakuasi ke RS MH Thamrin di bilangan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi dan korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian dievakuasi petugas ke RS MH Thamrin Cileungsi,” jelasnya.

Sebelumnya, kasus serupa ditangani Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat. Mereka menetapkan remaja yang tewas akibat menyetop truk saat melintas di Jalan Sholeh Iskandar, demi viral, sebagai korban tabrak lari.

Korban tewas akibat sopir berinisial AR dengan sengaja tak menghentikan kendaraannya pada Kamis (5/1) malam, sehingga dia kini ditetapkan sebagai tersangka.

Rekomendasi