Pria di Bogor Mabuk Terus Tercebur ke Sumur, Kasihan

| 16 Jan 2023 19:11
Pria di Bogor Mabuk Terus Tercebur ke Sumur, Kasihan
Polisi memeriksa sumur tempat pria tercebur di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Senin (16/1/2023).

ERA.id - Seorang pria di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, tercebur masuk ke dalam sumur, Senin (16/1/2023), sekitar pukul 04.00 WIB.

Tim Rescue Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, menerima laporan permintaan pertolongan sekitar pukul 04.20 WIB dan langsung menuju lokasi untuk menolongnya.

Danru Rescue 3 Damkar Kabupaten Bogor, Syabudin menjelaskan, sekitar pukul 04.15 WIB, warga yang berada di warung tak jauh dari lokasi mendengar suara terjatuh di belakang warung.

"Warga curiga dan langsung memeriksa sumber suara dan ternyata menemukan orang masuk ke dalam sumur," kata Syabudin kepada wartawan.

Warga yang melihat kondisi korban masih hidup dan meminta tolong, lalu mencari tali sebagai pegangan korban di dalam sumur, agar tidak tenggelam, kemudian menelpon pemadam kebakaran untuk evakuasi.

"Korban berhasil dievakuasi dengan selamat sekitar 30 menit," kata dia.

Sementara, Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto mengatakan, pria berinisial AS (40) itu tercebur sumur diduga karena mabuk.

"Penyebab korban terjatuh ke dalam sumur diduga korban ini sedang dalam keadaan mabuk.  Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk langsung diberikan pertolongan medis, dan korban masih dalam keadaan hidup," katanya.

Rekomendasi