Ngeri! Mahasiswa di Cimahi Dibacok Orang Tak Dikenal, Dugaan Pelakunya Gangster

| 24 Jan 2023 16:50
Ngeri! Mahasiswa di Cimahi Dibacok Orang Tak Dikenal, Dugaan Pelakunya Gangster
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang mahasiswa di Kota Cimahi mengalami luka bacok pada bagian kepala usai dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin (23/1/2023) dini hari.

Insiden itu terjadi di Jalan Pesantren, RT 03/16, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, sekitar pukul 02.58 WIB.

"Iya betul anak saya kena luka bacok kemarin. Tapi saya tahunya sudah di rumah sakit," kata Samasdedi (47), orang tua korban di kediamannya, Selasa (24/1/2023).

Semula dia tidak mengetahui anaknya menjadi korban dugaan penganiayaan. Dari cerita yang didapat, terduga pelakunya ada tiga orang yang saat itu berboncengan menggunakan satu unit sepeda motor.

"Kejadiannya katanya pas pulang dari warung, didatangi 3 orang berboncengan," ucap Samasdedi.

Saat itu, salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan mengmapiri anaknya.

"Dikira anak saya mau nanyain alamat. Ternyata nanya ke anak saya, disangka anak saya geng motor. Padahal kan bukan, sepertinya salah sasaran," sebut dia.

Anaknya itu kemudian dihajar menggunakan senjata tajam yang diduga jenis cerulit. Sempat ditangkis korban, akhirnya senjata tajam itu mengenai bagian kepalanya. Sementara bagian punggungnya dibogem menggunakan benda tumpul.

"Kayanya salah sasaran. Anak saya enggak pernah masuk geng," tegas Samasdedi.

Pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Pihaknya berharap pelaku segera tertangkap.

"Sudah lapor polisi. Polisi juga sudah ngecek ke sini," ucapnya.

Terpisah, Kepala Seksi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kejadian dugaan penganiayaan itu.

"Sudah terima laporan dan sudah ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Cimahi," kata Hendra.

Rekomendasi