Kronologi Mengerikan Kelompok Pemuda di Cimahi Bacok Pria Jelang Subuh hingga Tewas

| 06 Feb 2023 10:10
Kronologi Mengerikan Kelompok Pemuda di Cimahi Bacok Pria Jelang Subuh hingga Tewas
Gang sekitar lokasi penyerangan Rizki Najmudin oleh OTK (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Muhammad Rizki Najmudin (21) tewas usai diserang sekelompok orang, Minggu (5/2/2023), sekitar pukul 04.30 WIB. Ternyata ada saksi yang melihat itu.

Adalah Ridwan (33), ia mengungkap detik-detik Rizki diserang saat hendak pulang ke rumahnya di Gang H Arsad, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Rizki meninggal dunia di rumah sakit setelah ditemukan warga dan keluarganya dalam kondisi sudah bersimbah darah

"Awalnya saya itu dengar suara ribut-ribut, istri saya minta dicek. Saya lihat dari lantai dua. Jadi korban ini mau lari, terus ditangkap sama pelaku. Kepalanya dipegang, langsung dihajar," ungkap Ridwan pada Senin (6/2/2023).

Semula ia tak mengetahui jika korban dibacok. Saat itu ia hanya melihat sekitar tiga pelaku memegang kepala korban, lalu menghantamkan benda yang dipegangnya ke kepala korban.

"Awalnya itu saya kira dipukul sama batu atau benda tumpul. Ternyata saya tanya ke korban itu dia kenapa, ternyata korbannya ini bilang dibacok pakai celurit. Jadi waktu itu masih bisa komunikasi," ungkap Ridwan.

Para pelaku yang rata-rata masih berusia remaja itu langsung kabur sesaat setelah membacok korban dan melihat Ridwan keluar dari lantai dua rumahnya.

"Pas saya nongol itu, para pelakunya bilang 'ieu bangsat' (dia maling) ke arah korban. Cuma kan saya harus memastikan maling atau bukan, makanya saya turun. Kalau pelaku sudah kabur," kata Ridwan.

Ridwan sempat menanyakan di mana rumah korban dan siapa orangtuanya. Korban ternyata masih bisa menjawab. Akhirnya ia menghubungi pengurus RT dan RW serta keluarga korban.

"Kebetulan mau salat subuh juga, jadi langsung ada yang keluar. Kemudian keluarganya datang langsung dibawa ke rumah sakit (RSUD Cibabat)," ucapnya.

Dari data yang dihimpun, terjadi aksi penyerangan di Gang H Arsad, Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Minggu (5/2/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

Dalam aksi tersebut remaja bernama Muhammad Rizki Najmudin (21) dilaporkan tewas usai diserang segerombolan orang yang menggunakan sepeda motor yang datang dari arah Bandung ke arah Cimahi dan berhenti di depan lokasi kejadian.

Rekomendasi