Ngeri, Bos Ayam Goreng di Bekasi Tewas Dibunuh, Anak Balitanya Diculik Pelaku

| 17 Feb 2023 13:33
Ngeri, Bos Ayam Goreng di Bekasi Tewas Dibunuh, Anak Balitanya Diculik Pelaku
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial yang menjelaskan bos toko ayam goreng di kawasan Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, diduga tewas dibunuh.

Dari video yang dilihat di akun Instagram @bekasi.terkini, sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang dipasang garis polisi.

Dinarasikan, pemilik toko ayam goreng yang merupakan seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.

Disebut-sebut, anak korban juga diculik pelaku. "Jenazah pertama kali ditemukan oleh suami korban yang melihat istrinya tutup usia bersimbah darah," tulis akun Instagram @bekasi.terkini, dilihat Jumat (17/2/2023).

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan kejadian itu dan menyebut insiden di atas terjadi Kamis (16/2) kemarin.

"Benar (ada kasus) pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kemejing, Suka Indah, Bekasi," kata Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Trunoyudo tak merinci betul atau tidaknya korban, MIM (29), dibunuh karyawannya sendiri. Dia hanya menerangkan kasus ini masih diselidiki. "(Anak yang diculik usia) 17 bulan," ucapnya.

Rekomendasi