Hilang Sebulan Usai Pergi dari Rumah, Kakek di Lubuk Linggau Kini Ditemukan Tewas di Irigasi

| 17 Feb 2023 14:36
Hilang Sebulan Usai Pergi dari Rumah, Kakek di Lubuk Linggau Kini Ditemukan Tewas di Irigasi
Polisi menemukan jasad kakek ditemukan tersangkut di aliran irigasi di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Kamis kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB.

ERA.id - Polisi menemukan jasad kakek-kakek yang pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya sebulan lalu. Si kakek ditemukan tersangkut di aliran irigasi di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Kamis kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Harissandi, mengatakan jasad korban itu ditemukan oleh personel Polsek Lubuk Linggau Selatan yang mencari bersama warga.

Kemudian personel kepolisian tersebut membawa jasad yang sudah tampak membusuk itu ke Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau untuk diautopsi guna memeriksa penyebab kematian korban itu.

"Kepolisian turut serta menghadirkan pihak pelapor yang kehilangan anggota keluarga dalam proses pemeriksaan tersebut, dan pihak keluarganya membenarkan jasad tersebut adalah ayah mereka,” ujarnya.

Anak kandung korban bernama Handoko menyakini kalau jasad yang ditemukan adalah ayahnya berdasarkan baju kaos yang dipakai dan ciri-ciri gigi palsu korban, sehingga pihak polisi menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman di Desa Sidoharjo, Musi Rawas.

Sebelumnya, korban berinsial AJ (86), warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas itu dilaporkan hilang pada Jumat (20/1) saat yang bersangkutan pergi mencari rumput pakan ternak.

Rekomendasi