Polisi Telusuri Kasus Mahasiswi UPH yang Bonyok Digebuki Mantan Pacarnya

| 20 Feb 2023 09:08
Polisi Telusuri Kasus Mahasiswi UPH yang Bonyok Digebuki Mantan Pacarnya
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Seorang mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang bernama Annisa, digebuki dan mendapatkan kekerasan verbal dari mantan pacarnya, Benedict Jevon Kusuma.

Hal itu diungkapkannya di akun Twitternya yang tengah viral. “Benar (dugaan penganiyaan mahasiswi). Kita dari Polres Tangerang Selatan pada tanggal 15 Februari 2023 telah menerima laporan dari Annisa,” ucap Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih dari keterangannya, Minggu (19/2/2023).

Galih mengatakan, berdasarkan laporan yang dibuat, korban mengaku dianiaya tanggal 25 November 2022 lalu. “Untuk kejadian penganiayaan yang dialami korban yang dilaporkan tersebut terjadi di sekitar tanggal 25 November 2022 lalu,” sambungnya.

Ia mengatakan, saat ini Satreskrim Polres Tangerang Selatan tengah menyelidiki laporan tersebut, termasuk dengan hasil visum luka yang dialami korban.

“Terhadap bekas luka yang dialami korban telah dilakukan visum di RS Medika Tangsel. Untuk kasus tersebut masih proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tangsel,” tandasnya.

Rekomendasi