Cimahi Mencekam, Pria Disabet Celurit Saat Mau Beli Makan

| 23 Feb 2023 08:51
Cimahi Mencekam, Pria Disabet Celurit Saat Mau Beli Makan
ILUSTRASI. Senjata tajam. (ERA.id)

ERA.id - Seorang pria dibacok orang tak dikenal (OTK) pakai celurit di jalan pintas TPU Padasuka, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban bernama Syamsul Hidayat (24), warga asal Purwakarta. Kini dia harus dirawat di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi.

"Sekarang keponakan saya masih dalam tahap perawatan, mau operasi. Ada luka di punggung, lutut, sama kaki. Kalau yang di punggung ada 8 jahitan," ungkap Agus Sutanto (42), paman korban pada Rabu (22/2023).

Agus mengatakan, berdasarkan keterangan dari keponakannya, insiden berdarah itu terjadi saat korban pulang bekerja, namun terlebih dulu membeli makanan.

Dalam perjalanan, korban mencari jalan pintas, namun ternyata sudah diikuti pelaku yang diduga berjumlah dua orang. "Pas malak itu keponakan saya mau cari makan setelah pulang kerja, lewat jalan komplek gitu (Kompleks Lembah Teratai), tapi jalannya ditutup, akhirnya dia putar balik," terang Agus.

Saat melewati jalan yang hanya bisa dilalui motor di tengah-tengah TPU Padasuka, tanpa basa-basi, pelaku mengiris korban yang saat itu sempat berusaha kabur.

"Dibacoknya di situ katanya (di TPU). Dia sempat kabur, tapi disabet punggungnya. Langsung dibawa ke rumah sakit sama warga," ucap Agus.

Terpisah, Kepala Seksi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat membenarkan. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Satreskrim Polres Cimahi.

"Betul terkait kejadian itu, tadi malam. Korban diwakili oleh keluarganya sudah lapor ke Polres Cimahi. Sekarang perkaranya langsung ditangani," kata Hendra.

Rekomendasi