Tragis, Anak SD di Sukabumi Tewas Diserang Geng Motor SMP Sepulang Sekolah

| 06 Mar 2023 09:07
Tragis, Anak SD di Sukabumi Tewas Diserang Geng Motor SMP Sepulang Sekolah
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Polres Sukabumi menyelidiki tewasnya anak kelas VI SDN Sirnagalih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, karena diduga diserang geng motor pelajar SMP.

Saat itu,  korban hendak pulang ke rumahnya di Kampung Citepus PAM, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami masih menyelidiki kasus dugaan penyerangan dan penganiayaan pada jam pulang sekolah hari ini dan mengakibatkan seorang pelajar SD berinisial Ra (12), laki-laki, tewas," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Pornomo di Sukabumi, Sabtu silam.

Ia menjelaskan, menyebutkan kejadian ini berawal saat korban bersama beberapa rekannya hendak pulang dari sekolah dengan berjalan kaki.

Korban yang saat itu sedang berjalan kaki sempat bercanda dengan rekan-rekan sejawatnya dan sempat diberi tahu oleh penjual siomay yang kerap mangkal di SMP 3 Palabuhanratu, Aji, agar tidak bercanda di pinggir jalan, khawatir terserempet mobil.

Tidak berselang lama datang geng motor pelajar SMP, mereka membawa bendera mirip bendera Belanda sambil mengacungkan celurit.

Korban yang sedang jalan kaki untuk pulang ke rumahnya tiba-tiba diserang sehingga pada bagian lehernya terluka parah. Usai beraksi, para pelaku pun langsung kabur begitu saja meninggalkan korban.

Saat itu, korban sempat meminta tolong kepada warga sembari menangis dan memegang lehernya yang terluka parah akibat sabetan senjata tajam.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong dan membawanya ke RSUD Palabuhanratu.

Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan karena luka parah yang dialaminya. "Identitas para pelaku sudah kami kantongi dan sedang dikejar," tambah Dian.

Rekomendasi