Bocah Bermotor di Padang Tabrak Tembok hingga Rubuh dan Tewaskan Anak SD Saat Berwudu

| 20 Sep 2023 10:09
Bocah Bermotor di Padang Tabrak Tembok hingga Rubuh dan Tewaskan Anak SD Saat Berwudu
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Seorang siswa SD di Kota Padang bernama Gian Septiawan Ardani tewas secara tragis sewaktu berwudu di Masjid Raya Lubuk Minturun, Koto Tangah. Kejadian ini viral.

Sebelum meninggal, Gian diketahui berwudu, lalu tiba-tiba ada anak SMP yang ugal-ugalan membawa motor, menabrak tembok melintang di atas tempat Gian berwudu. Bangunan rubuh dan menimpa tubuh Gian.

Pasca kecelakaan, beberapa murid MTQ Masjid Raya Lubuk Minturun langsung melapor ke warga sekitar dan pengurus masjid. Gian pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sebab terluka serius di bagian kepala dan banyak kehilangan darah, nyawa Gian tak dapat diselamatkan. Bocah malang itu meninggal dunia di rumah sakit.

Dalam video yang dilihat ERA, Gian awalnya ditemani oleh temannya. Usai berwudu, si rekan menjauhi Gian yang hendak salat Asar. Tak berselang lama, insiden nahas itu menimpa Gian seorang diri.

Pengemudi sepeda motor hitam yang mengangkat ban depannya hingga hilang kendali dan menabrak dinding kini disorot. Adapun pelaku belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino mengaku peristiwa itu terjadi pada Senin (18/9) sore. "Untuk perkara ini sudah ditangani oleh Kanit Laka Polresta Padang," katanya, Selasa kemarin.

Rekomendasi