Wanita Tewas Dekat Kandang Ayam di Cimahi, Polisi: Dugaan Perbuatan Tindak Pidana

| 08 Mar 2023 19:20
Wanita Tewas Dekat Kandang Ayam di Cimahi, Polisi: Dugaan Perbuatan Tindak Pidana
Evakuasi mayat perempuan bernama Lisnawati yang ditemukan didekat kadang ayam (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menduga kuat, Lisnawati (26) warga Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tewas karena dibunuh.

Korban ditemukan tergeletak pada Selasa (7/3/2023) sekitar pukul 07.30 WIB dekat kandang ayam di Kampung Ranca Cangkuang, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Dari dugaan sementara kemungkinan memang merupakan perbuatan tindak pidana. Intinya di situ ada perbuatan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain," ungkap Aldi saat ditemui di Mapolres Cimahi, Rabu (8/3/2023).

Aldi mengatakan saat ini dokter forensik Rumah Sakit Sartika Asih masih mengautopsi jasad Lisnawati. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi tersebut keluar untuk mengetahui dugaan lainnya.

Namun dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan luka tusuk pada bagian lehernya. Selain itu, pihaknya juga mendalami adanya dugaan perbuatan lainnya terhadap korban.

Sebab saat ditemukan, pakaian korban dalam keadaan sedikit terbuka. "Di tubuh korban ditemukan luka tusuk senjata tajam di leher sebelah kiri. Kita masoh dalami dugaan adanya tindak pidana lain (perkosaan) terhadap korban," kata Aldi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Aldi mengatakan kalau korban berprofesi sebagai rumah tangga. Suami korban sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Mapolres Cimahi.

"Korban ini ibu rumah tangga biasa, keluarganya ada di Padalarang. Kita masih terus dalami informasi lainnya," ucap Aldi.

Rekomendasi