Polisi Duga Kuat Lisnawati Dieksekusi di Dekat Kandang Ayam

| 09 Mar 2023 15:00
Polisi Duga Kuat Lisnawati Dieksekusi di Dekat Kandang Ayam
Polisi saat olah TKP penemuan mayat perempuan di Kota Cimahi (Reza Deny/ERA)

ERA.id - Teka-teki penyebab tewasnya Lisnawati (26), ibu rumah tangga asal Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), masih menjadi misteri.

Korban sebelumnya ditemukan tewas di dekat kandang ayam di Kampung Ranca Cangkuang, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Selasa (7/3/2023) pagi.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebelumnya pihaknya meyakini dieksekusi di lokasi penemuan mayat.

"Soal kemungkinan (korban) ini dibuang atau dieksekusi di tempat lain, kalau melihat TKP, untuk sementara ini (korban) dieksekusi di TKP," kata Aldi di Mapolres Cimahi pads Kamis (9/3/2023).

Dia mengatakan pihaknya saat ini terus menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap perempuan tersebut.

"Sampai sekarang tim masih bekerja, kita memeriksa saksi di sekitar TKP. Sudah ada 4 orang yang diperiksa," ujar Aldi.

Aldi menyebut ada unsur pidana di balik kematian Lisnawati. Hal itu dikuatkan dengan adanya luka tusukan senjata tajam di leher sebelah kiri korban.

"Dari dugaan sementara kemungkinan memang merupakan perbuatan tindak pidana. Intinya di situ ada perbuatan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain," ucap Aldi.

Ketua RT 04 Iceu Yuningsih mengatakan, lokasi penemuan mayat perempuan tersebut biasanya memang sepi. Apalagi jalan lingkungan yang tepat berada di atasnya jarang dilewati warga. "Jalannya memang udah jarang dilintas, sepi sejak ada jalan baru yang di atasnya," tutur Iceu.

Rekomendasi