Pelaku Pembunuhan Perempuan Dekat Kandang Ayam di Cimahi Dihadiahi Timah Panas

| 13 Mar 2023 22:45
Pelaku Pembunuhan Perempuan Dekat Kandang Ayam di Cimahi Dihadiahi Timah Panas
Pelaku pembunuhan di dekat kandang ayam saat digelandang ke Mapolres Cimahi (Istimewa)

ERA.id - HR, pelaku pembunuhan terhadap Lisnawati (36) di dekat kandang ayam di Kampung Ranca Cangkuang, RT 04/01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi diberikan tindakan tegas dan terukur.

Dia dihadiahi timas panas alias ditembak pada bagian kaki karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi Minggu (12/3/2023) malam.

"Jadi untuk pelaku ini, kami terpaksa memberikan tindakan tegas terukur karena saat akan ditangkap mencoba melarikan diri," tegas Kapolres Cimahi AKBP Subartono saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (13/3/2023).

Sementara berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Aldi, pelaku ini dipastikan telah menghabisi nyawa perempuan tersebut di TKP atau di kebun sekitar Jalan Padat Karya secara sadis.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku tidak kabur ke luar kota. HR hanya bersembunyi di wilayah Kota Cimahi hingga akhirnya ditangkap polisi. "Hanya sembunyi di wilayah Kota Cimahi saja. Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat tiga tusukan pada leher sebelah kiri dengan menggunakan pisau tanpa gagang yang ditemukan di TKP," kata Aldi.

Pihaknya belum bisa mengungkap motif di balik pembunuhan yang dilakukan HR terhadap Lisnawati. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan.

"Terkait motif-motif yang melatarbelakangi aksi itu, akan kami sampaikan nanti saat ini tersangka masih diperiksa penyidik Satreskrim Polres Cimahi," kata Aldi.

Rekomendasi