Pemotor di Bandung Tabrak Gerobak Penjual Gorengan dan Tewas di Tempat, Mengenaskan

| 13 Mar 2023 10:34
Pemotor di Bandung Tabrak Gerobak Penjual Gorengan dan Tewas di Tempat, Mengenaskan
Polisi olah TKP dalam kasus motor menabrak gerobak pedagang gorengan di Jalan Adi Sucipta, Kelurahan Pamoyanan, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (12/3/2023).

ERA.id - Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai menabrak gerobak pedagang gorengan di Jalan Adi Sucipta, Kelurahan Pamoyanan, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (12/3/2023).

Tak lama, polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab tewasnya si pemotor.

Kapolsek Cianjur, Kompol Faisal mengatakan jasad pria tanpa identitas itu masih tersimpan di kamar mayat RSUD Sayang Cianjur.

Petugas juga tak menemukan surat tanda kendaraan atau kartu identitas lainnya.

"Saksi mata menyebutkan pengendara sepeda motor tanpa nopol itu, melaju kencang dari arah atas menuju arah bawah Jalan Adi Sucipta. Saat memasuki TKP, sepeda motor menghantam gerobak pedagang gorengan," katanya.

Pihaknya, tutur Faisal, masih mendalami penyebab tewasnya pengendara sepeda motor itu. Faisal mengaku pengendara motor tewas ditempat dengan luka berat di bagian kepala dan leher, diduga akibat terkena pecahan kaca gerobak gorengan.

Sementara pedagang tahu atas nama Wawan mengatakan sebelum kecelakaan terjadi dia sempat melihat pengendara sepeda motor jenis matic itu balap, sehingga dia sempat menahan dorongan gerobak agar tidak ditabrak pengendara sepeda motor.

"Saya sudah melihat kalau pengendara sepeda motor melaju dengan amat kencang, untuk menghindari tertabrak, saya sempat berhenti, tapi malah ditabrak dan pengendara sempat tertimpa gerobak hingga kaca pecah berserakan," katanya.

Dia menduga luka di bagian kepala dan leher pengendara akibat terkena kaca gerobak yang pecah. "Benturannya sangat kencang dan bagian kepala pengendara yang tidak menggunakan helm tertimpa kaca gerobak," katanya.

Rekomendasi