Tak Terima Dimaki, Tiga Sekuriti Keroyok Pria Berkeluarga di Lego-Lego CPI Makassar

| 21 Mar 2023 09:23
Tak Terima Dimaki, Tiga Sekuriti Keroyok Pria Berkeluarga di Lego-Lego CPI Makassar
Ilustrasi penjara (ANTARA)

ERA.id - Tiga satpam yang bertugas di kawasan kuliner Lego-Lego, Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar, ditangkap.

Mereka yakni Abdul Rahman (36), Irsan (24), dan Sulaiman (22). Semuanya jadi tersangka dalam kasus pengeroyokan pengunjung yang diawali dari cekcok karena parkiran kendaraan.

Kasus pengeroyokan ini telah diekspose petugas Satreskrim Polretabes Makassar, Senin (21/3/2023) sore.  Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Ridwan Hutagaol menyebut peristiwanya terjadi pada Minggu (19/3/2023).

“Berawal pada saat korban bersama keluarganya ingin masuk ke kawasan CPI, namun pintu (parkiran) masuk sudah ditutup,” kata Ridwan.  

Saat pintu ditutup, korban melihat ada pengendara lain yang masih bisa masuk untuk parkir. “Sehingga korban ikut masuk namun ditegur oleh pelaku, kemudian korban menyahut (memaki) sehingga sekuriti mengejar dan menganiaya,” ucap Ridwan.

Korban dianiaya hinga terluka di hadapan anak dan istrinya. Ridwan bilang, setelah visum, korban langsung melaporkan kasus ini ke Polretabes Makassar. Tiga satpam ini ditangkap, Senin dini hari.

Ketiganya sudah ditahan di Kantor Polrestabes Makassar. Polisi menjerat mereka dengan Pasal 170 tentang pengeroyokan. Ancamannya lima tahun enam bulan penjara.

Rekomendasi