Viral Pemotor Balapan di BSD lalu Tabrakan Beruntun, 1 Orang Tewas

| 27 Mar 2023 12:16
Viral Pemotor Balapan di BSD lalu Tabrakan Beruntun, 1 Orang Tewas
ILUSTRASI. Kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial aksi balapan motor di kawasan BSD City, Pagedangan, Tangerang, yang berujung kecelakaan beruntun hingga menewaskan seorang pemuda.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @infotangerang._, kejadian berawal ketika motor balapan di kawasan BSD City. Tak lama kemudian, salah satu pengemudi sepeda motor ini menabrak bagian belakang mobil pikap di depannya. Dinarasikan, tiga orang tewas dari kejadian tersebut.

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel IPDA Justinus Yunus Kaurmin menyebut kecelakaan itu terjadi di Jalan BSD Boulevard Utara, tepatnya di dekat showroom Mercedes Benz BSD, Minggu (26/3) kemarin sekira pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai AC (19), RN (16), VE (16), AG (21), dan satu kendaraan lain yang belum diketahui pemiliknya, datang bersamaan dari arah traffic light Qbig menuju traffic light Nanyang School.

"Setibanya di dekat showroom Mercedes Benz BSD, kelima kendaraan tersebut diduga terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun sehingga semua pengendara kendaraan yang terlibat terjatuh," kata Yunus kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Satu orang tewas dalam kecelakaan ini, bukan tiga korban jiwa seperti yang dinarasikan di media sosial. Korban tewas yaitu AC, dan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Yamaha R15 saudara AC mengalami luka cedera pada kepala dan tewas di TKP," ucap Yunus.

Rekomendasi