Bocah Tiga Tahun Warga Margajaya Bogor Tewas Terbawa Arus Sungai Ciapus

| 31 Mar 2023 09:11
Bocah Tiga Tahun Warga Margajaya Bogor Tewas Terbawa Arus Sungai Ciapus
Ilustrasi orang tenggelam (Pixabay)

ERA.id - Seorang bocah warga Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor berusia tiga tahun berinisal JF tewas terbawa arus Sungai Ciapus pada Kamis (30/03/2023).

Bocah berusia tiga tahun ini tewas karena terpeleset saat asyik bermain di pinggir Sungai Ciapus sekitar pukul 15:50 WIB.

Menurut Kepala BPBD Kota Bogor, Theofillo Fatrocinio kejadian ini bermula saat bocah tiga tahun itu diketahui tengah asyik duduk di pinggir Sungai Ciapus, sambil bermain air bersama teman-temannya.

Kemudian, disaat korban hendak berdiri, bocah tiga tahun ini terpeleset dan terjatuh ke Sungai. Lalu, terbawa arus Sungai Ciapus.

Mengetahui kejadian itu, rekannya berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Tak lama, warga pun melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi terjatuh. Ditemukan jam 16:00 WIB," kata Kepala BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas.

Kemudian, dilanjutkan Theo, warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Medika Dramaga untuk pertolongan lebih lanjut.

Namun naas, setelah sempat diberikan pertolongan sementara, pihak Rumah Sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia.

"Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga, dan rencananya akan dibawa langsung ke Cianjur tempat keluarga," ujar Theo.

Rekomendasi