Bentrok antar Pemuda Terjadi di Perbatasan Kota Bandung

| 03 Apr 2023 19:44
Bentrok antar Pemuda Terjadi di Perbatasan Kota Bandung
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Gesekan antar pemuda di Jalan Pondok Hijau Indah, Sukasari, Kota Bandung, pada Minggu (2/5/2023) dini hari. Gesekan itu pun tertangkap kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang beredar di media sosial. Terlihat ada sejumlah pemuda yang sengaja menyerang pengendara sepeda motor yang melintas. Para pengendara motor yang menerima serangan itu pun berupaya untuk menghindar.

Dalam potongan rekaman CCTV itu, sekitar 8 pemuda tiba-tiba muncul untuk menghadang 3 pengendara sepeda motor yang berusaha menghindari serangan.

Ketika dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Kapolsek Sukasari, Kompol Darmawan menyebut insiden itu bukan masuk ke wilayah hukumnya. Akan tetapi, kejadian itu masuk ke wilayah hukum Polsek Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Ditangani Polsek Cisarua, wilayah hukum Kabupaten Bandung Barat," kata dia melalui pesan singkat pada Senin (3/5/2023).

Aksi membahayakan itu menuai berbagai komentar dari warganet. Satu diantaranya @rudi*** yang mengaku pernah menjadi korban pengeroyokan atas kejadian serupa.

Sementara itu, warganet lainnya @rizkytug*** menanyakan regulasi apabila melawan balik terhadap gerombolan tersebut.

Rekomendasi